Brand UnderWare Terkenal Asal New York City Yang MenDunia

lingerieinsight

Brand UnderWare Terkenal Asal New York City Yang MenDunia – Adore Me adalah perusahaan pakaian dalam wanita yang berbasis di New York City. Perusahaan ini dimulai oleh Morgan Hermand-Waiche pada tahun 2010 ketika ia masih menjadi mahasiswa MBA di Harvard Business School.

Brand UnderWare Terkenal Asal New York City Yang MenDunia

Sejarah

lingerieinsight – Adore Me didirikan oleh Morgan Hermand-Waiche. Dia pertama kali mendapat ide perusahaan pakaian dalam pada tahun 2010 selama tahun keduanya di program M.B.A Harvard Business School, ketika dia tidak dapat menemukan pakaian dalam yang berkualitas tinggi dan terjangkau Hermand-Waiche menghabiskan tiga tahun bekerja di perusahaan konsultan manajemen McKinsey & Company sebelum Adore Me. di mana ia bertemu Romain Liot yang akan bergabung dengan proyek Adore Me. Gary Bravard bergabung sejak awal sebagai salah satu pendiri.

Investor awal di Adore Me termasuk profesor Harvard Hermand-Waiche, dan investor malaikat Fabrice Grinda dan Jose Marin. Perusahaan secara resmi meluncurkan situs webnya pada Maret 2012. Pada tahun yang sama, Adore Me mengumpulkan $ 2,5 juta dalam putaran kedua pendanaan dengan investasi dari Redhills Ventures, Jaina Capital, Ventech Capital, dan investor malaikat AS lainnya. Adore Me dilaporkan menjual 100.000 item di tahun pertama bisnis mereka. Pada Juli 2013, Adore Me mengumpulkan $ 8.5 juta dari investor dalam putaran pendanaan Seri B. Investor termasuk Upfront Ventures, Redhills Ventures, dan Mousse Partners.

Pada tahun 2014, Adore Me tercatat sebagai perusahaan ritel swasta dengan pertumbuhan tercepat kedua dalam daftar Inc. 5000 berdasarkan penjualan 2013 mereka sebesar $ 5,6 juta. Mereka kemudian menghasilkan $ 16.2 juta dalam penjualan pada tahun 2014. Pada tahun 2016, Adore Me menduduki peringkat #9 dalam daftar 50 Perusahaan dengan Pertumbuhan Tercepat di New York untuk tahun 2016 adalah $ 83,9 juta.

Baca Juga : Cerita Serta Perjalanan Panjang Dibalik Lingerie Bloomers

Pada tahun 2017, Adore Me dinobatkan sebagai salah satu dari 1000 perusahaan Internet Retailer Top dari DigitalCommerce360 dan terdaftar dalam daftar Inc. 5000 untuk ketiga kalinya dalam empat tahun. Pada 2017, Adore Me memiliki 121 karyawan penuh waktu.

Produk dan Layanan

Awalnya, produk Adore Me termasuk pakaian dalam, pakaian tidur, pakaian renang, dan pakaian terkait. Ukuran bra berkisar dari 30A hingga 46G. Pada Oktober 2016, Adore Me meluncurkan koleksi pakaian aktif. Sama halnya dengan bra dan celana dalam, koleksi pakaian aktif mencakup ukuran dari mungil hingga plus. Pada April 2017, Adore Me mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan koleksi berenang terbesar mereka hingga saat ini, dengan 88 buah untuk wanita standar dan berukuran plus. Kepala desain saat ini, Helen Mears, sebelumnya bekerja sebagai perancang kepala merek Angels di Victoria’s Secret.

Merek ini telah dibandingkan dengan Zara mengenai harga dan praktik produksi mode cepat. Adore Me terutama menjual produknya secara online. Pelanggan berbelanja melalui “showroom” yang dipersonalisasi dan dapat membeli produk a-la-carte secara satu kali atau sebagai bagian dari langganan bulanan, yang dikenal sebagai “Keanggotaan VIP.” Produk saat ini dikirim ke pelanggan di AS dan Kanada.

Pada bulan Desember 2017, Adore Me meluncurkan Koleksi Bijou mereka. Koleksi desainer mewah ini menggunakan kain seperti beludru, renda Prancis serta pelat logo emas dan tindikan. Koleksi ini dijual dari $ 69.99 – $ 79.99.

Saat ini, Adore Me mengusung berbagai kategori produk, termasuk bra dan celana dalam, lingerie, sleepwear, hadiah, activewear, korset dan bralette. Perusahaan menggunakan kuis gaya dan algoritma terkait untuk merekomendasikan produk dan ukuran kepada pelanggan. Adore Me saat ini menawarkan tiga cara untuk berbelanja di situs web mereka:

Ekspansi ke Ritel

Pada april 2016, Adore Me membuka toko ritel pertama mereka sebagai showroom di kantor pusat Kota New York mereka. Pada Juni 2016, Adore Me bermitra dengan Nordstrom untuk mulai menjual produk di toko Nordstrom dan di situs e-commerce perusahaan. Pada Oktober 2016, Adore Me juga bermitra dengan Lord dan Taylor untuk mulai menjual produk di toko utama Manhattan dan online.

Adore Me membuka toko ritel batu bata dan mortir permanen pertamanya pada bulan Juni 2018. Toko pertama jika merek ini berlokasi di Staten Island Mall, NY – dikembangkan dalam kemitraan dengan Brookfield.

Toko ini juga memiliki kamar pas “pintar”: pelanggan Adore Me dapat menempatkan item, tertanam dengan tag identifikasi frekuensi radio, di kait di ruang pasnya untuk mengaktifkan layar tampilan ruang pas. Ini akan menunjukkan item yang dipilih secara rinci – mengungkapkan gambar produk, serta ukuran berjalan dan warna yang tersedia.

Pada Black Friday 2018, pukul 6 pagi ET, Adore Me membuka toko ritel keduanya, yang berlokasi di Bridgewater Commons Mall, Bridgewater, NJ. Toko ini berukuran 3.600 kaki persegi – yang berukuran dua kali lipat dari lokasi pertamanya yang dibuka pada Juni 2018 di Staten Island Mall, di wilayah Staten Island, New York City. Toko yang lebih besar menggabungkan area lounge untuk mendorong keterlibatan dengan ruang. Kedua toko ini dirancang oleh Lawrence Group yang berbasis di New York City.

Merek ini berencana untuk membuka 300 toko selama lima tahun ke depan. Pada April 2019, Adore Me membuka lokasi ritel ketiganya di Providence Place Mall di Providence, Rhode Island. Pada Bulan Mei 2019, lokasi keempat dibuka di Willowbrook, New Jersey. Kedua lokasi ini dimiliki oleh Brookfield Properties.

Merek Adore Me Group

2019 memulai serangkaian akuisisi dan pengembangan merek baru. Pada Bulan Februari 2019, Adore Me membeli merek bersalin Belabumbum.Adore Me menyatakan bahwa “akuisisi ini merupakan bagian dari strategi Adore Me untuk meningkatkan pertumbuhan lebih lanjut dengan memperluas penawaran produk untuk melayani fase baru kehidupan seorang wanita”. Belabumbum menawarkan pakaian intim, tidur, lounge, dan pakaian aktif untuk mengharapkan dan ibu baru.

Pada Juni 2019, Adore Me meluncurkan merek satelit pertamanya, yang disebut Walkpop. Walkpop adalah merek pakaian kaki. Penawaran Walkpop adalah pakaian kaki, legging, celana ketat, dan kaus kaki. Walkpop membawa berbagai ukuran, gaya, dan celana ketat untuk semua warna kulit.

Pada Januari 2020, Adore Me meluncurkan merek celana dalam periode, Joyja. Celana dalamnya berukuran XS-4X. Dengan tagline “The Happy Period Panties,” Joyja ingin membawa lebih banyak kegembiraan pada “waktu itu dalam sebulan” dengan warna-warna cerah, cetakan unik, penggunaan yang mudah, dan dampak lingkungan yang jauh lebih rendah daripada tampon dan bantalan plastik. Merek ini juga ingin meningkatkan akses produk periode untuk orang-orang menstruasi di AS yang hidup di bawah garis kemiskinan. Mereka melakukan ini melalui harga yang terjangkau dan dengan sumbangan produk

Kampanye Branding

Selama Hari Perempuan Internasional dan bulan Maret 2019, Adore Me bermitra dengan organisasi nirlaba Girls Inc. yang memprogram fokus pada pengembangan anak perempuan; mendukung, membimbing, dan membimbing gadis-gadis dalam lingkungan pro-gadis yang menegaskan. Adore Me menjual koleksi celana dalam yang menampilkan cetakan pemberdayaan perempuan dengan 100% hasil yang disumbangkan ke Girls Inc.

Pada tahun 2018, Adore Me melakukan seri potret artistik bersama dengan jurnalis foto yang berbasis di New York, Aude Adrien, menyoroti wanita yang bekerja di Adore Me, dan kisah-kisah mereka tentang bagaimana mereka sampai ke tempat mereka sekarang, apa yang menginspirasi mereka, dan bagaimana mereka mendefinisikan pemberdayaan. Setiap peserta membawa objek yang mendefinisikan seperti apa pemberdayaan atau terasa bagi mereka – ini dibidik dalam potret. Benda-benda itu sangat pribadi, dan para wanita membawa semuanya dari paspor mereka, ke sebuah buku, ke foto seseorang yang mereka kagumi.

Teknologi

Adore Me adalah salah satu pengecer pertama yang menggunakan teknologi Angular – kerangka kerja aplikasi web front-end berbasis JavaScript, open-source, lengkap yang didukung oleh Google – di situs web seluler dan desktopnya.

Adore Me mengeksploitasi datanya tentang preferensi pelanggan dari Style Quiz-nya untuk menciptakan “pengalaman belanja yang dipersonalisasi”. Pada tahun 2018, Adore Me memenangkan penghargaan Nexty untuk ‘Best Use of Data in Marketing’. Adore Me adalah pendiri New York Hearts Tech (NYHT), sebuah komunitas untuk startup yang berfokus pada teknologi yang berlokasi di NYC.

Baca Juga : Mengenal Sulam Sisir : Kreasi cantik warisan tempo dulu

Adore Me menggunakan Kubernetes dalam alat perangkat lunak miliknya – sistem open-source untuk mengotomatiskan penyebaran, penskalaan, dan pengelolaan aplikasi kontainer. Adore Me adalah pengadopsi awal sistem dan menyelenggarakan pertemuan rutin di markas besar Eropa mereka untuk praktisi lain, yang bertujuan untuk berbagi pengetahuan tentang teknologi yang muncul.



Source link

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Lingeriestuff.com
Logo
Enable registration in settings - general
Compare items
  • Total (0)
Compare
0